Senin, 25 Juli 2011

YACHT PALING UNIK DI DUNIA

 Kapal yang disebut pulau surga ini dijuluki "pulau surga Tropis" dirancang oleh British pembangun kapal Yacht desain pulau-Derbyshire.Kapal pesiar super yang mampu mengguncang seperti Volcano-baca gunung berapi sungguh menakjubkan.

Kapal 295ft yang mewah menawarkan gunung berapi menjulang tinggi dengan air terjun yang mengalir ke kolam renang.

Direktur studio Derbyshire, Rob McPherson yang juga menciptakan super yacht dengan desain jalan Monaco, mengatakan: eksterior ini dirancang untuk memberikan kesan ombak memecah di sekitar pulau vulkanik tapi tetap mempertahankan tampilan desain yacht yang kontemporer.  Demikian disiarkan dailymail Sabtu 23 Juli 2011

Pusat desain ini sekitar surga pulau terpencil dengan unsur-unsur yang terinspirasi oleh pulau-pulau Karibia, Samudera Hindia dan Polinesia.Geladak utama adalah pantai terpencil 'teluk' dari Cabanas dan sekitarnya
pemandangan laut kolam renang besar.

Kapal ini memang sudah diatur untuk mendapatkan sambutan besar ketika datang ke pasar dan untuk 'memukul' lautan di dunia -yang datang lengkap dengan gunung berfungsi sendiri dan pulau tropis yang mengambang.

Di dalam gunung berapi besar menjulang tinggi terdapat bioskop, perpustakaan, ruang permainan, kebugaran, spa dan suite VIP - termasuk helipad pemilik tersebar di dua dek.

Kapal pesiar mewah ini yang dapat menampung hingga 10 tamu dan dapat melakukan perjalanan bersama pada kecepatan tertinggi 15 knot.

McPherson menambahkan: "Kami punya dua alasan untuk merancang kapal seperti ini. Yang pertama adalah bahwa itu menyenangkan, dan kedua pasar saat ini cukup jenuh dengan desain yang terlihat hampir mirip.

"Misi kami adalah untuk bekerja pada desain sangat menyenangkan dan mengukir keunikan diri kita sendiri dalam pasar tempat di mana desainer lain takut untuk melangkah."


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post