Senin, 01 Agustus 2011

FOTO : RAGAM GAYA SAMBUT LEBARAN

Berbelanja busana untuk hari raya sebenarnya sudah bisa Anda lakukan sekarang. Menjelang Ramadan, banyak pusat perbelanjaan mulai menawarkan koleksi terbaru dari para perancang busana. Bukan hanya busana muslim, tetapi juga hijab, tas, hingga aksesori penunjang penampilan.

Salah satu pusat perbelanjaan yang bisa Anda datangi adalah Pasaraya Grande. Dengan program bertema 'Festive and Celebration', pengunjung dimanjakan dengan berbagai pilihan koleksi busana sepanjang Bulan Suci Ramadan.

Demi memuaskan dahaga tren dan fashion, Pasaraya mengadakan Designers Fashion Market mulai dari 23 Juli hingga 11 September 2011. Pada program ini, Anda bisa melihat koleksi busana dari 54 desainer Indonesia. Antara lain Ina Thomas, Carmanita, Ghea, Dian Pelangi, Raden Sirait, Shafira, dan Sonny Muchlison.

Tidak hanya baju-baju muslim, busana siap pakai lainnya seperti batik, gaun sederhana, dan celana juga akan ada dalam deretan koleksi untuk menyemarakkan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta. Ingin melihat segelintir koleksinya? Klik di sini.

Untuk melengkapi program ini, ada juga Ramadhan Food Festival. Dalam program yang diselenggarakan pada 1 Agustus hingga 29 Agustus ini, Anda bisa membeli berbagai aneka jajanan berbuka puasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post