Rabu, 11 November 2009

Kursi Instan Unik

Pernah membayangkan bahwa biaya pengiriman kursi cantik ini mungkin tidak lebih mahal dari pengiriman majalah bulanan anda? Okay, mungkin sedikit lebih berat tetapi tetap murah kok!
Pack Chair adalah kursi instan pertama di dunia yang mudah dibawa kemanapun dan bila saatnya diperlukan kursi akan tersedia.

http://cache.gizmodo.com/assets/images/4/2009/02/packchair.jpg

Kursi ini berbentuk sebuah gulungan di dalam kotak transparan yang sangat mudah dibawa dan bila harus dikirim ke luar negeri juga sangat murah. Untuk menjadikannya sebuah kursi, keluarkan gulungan (kain) yang ada dan tekan tombol yang ada di bagian samping, otomatis gulungan tersebut akan menjadi sebuah kursi yang tentunya bisa anda duduki seperti kursi pada umumnya.



http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2009/02/pack_chair_2.jpg

http://images.artnet.com/WebServices/picture.aspx?date=20070628&catalog=120897&gallery=172034&lot=00221&filetype=2

Reaksi kimia dari bahan yang ada di dalamnya akan bereaksi dan membuat bagian dalam kursi akan menguat hanya dalam beberapa detik. Harap diingat, ini bukan konsep loh tetapi sebuah produk yang sudah dipamerkan di pameran "Paris / Design in Mutation" Penemunya, François Azambourg bahkan telah mematenkan produk ini tetapi memang belum tahu kapan Pack Chair akan mulai dijual umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post