Sabtu, 07 November 2009

Lift Lift Unik

1. Elevator Skydive

Nggak cuman orang yang takut ketinggian deh, kayaknya semua orang bakal ketakutan kalo naik lift yang satu ini. Persis banget, kayaknya kita akan kelihatan gedung-gedung lain dibawah. Untungnya ini bukan lift kapsul dengan lantai kaca. Cuman sekedar tempelan saja. Ternyata lift seperti ini adalah ide kreatif dari sekolah skydiving Swiss, dengan kata lain, ini adalah teaser.. gimana rasanya kalo lompat dari pesawat terbang...


2. Floor Illusion

Berani masuk ke lift kaya gini? keliatan tanpa ada lantai! Apalagi ada tanda yang menyatakan bahwa lift ini sedang dalam perbaikan? Jika anda cukup nekat, maka baru deh ketauan, kalo ternyata hal ini semua tidak ada apa-apa, hanya tipuan aja kok!


3. Wake Up!

Lift yang satu ini didesain oleh Ogilvy Beijing of China untuk pembuat kopi Maxwell House dan memberikan "suntikan Adrenaline" - yang dirasakan begitu pintu lift terbuka. Orang yang mengantuk akan segera terbuka matanya karena efek yang mengerikan seperti ini. Efek seperti ini adalah efek yang dirasakan pada saat kita minum kopi.


4. Lift Oreo

Sementara ini slogan Oreo yang terkenal di dunia adalah "Cookie Favorit para susu" dan iklan yang satu ini benar-benar menggambarkan bagaimana stiker Oreo (yang ditempelkan ke badan gerbong lift) secara perlahan turun ke stiker segelas susu (yang ditempelkan di luar lift), tentunya akan menerbitkan keinginan para pecinta cookies untuk segera membeli sebungkus Oreo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post